BeritaManado.com

Pendaftaran IVAN SARUNDAJANG dan CAREIG NAICHEL RUNTU Sederhana

January 10
06:03 2018

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

 

Tondano, BeritaManado.com — Rabu (10/1/2018) hari ini, bakal pasangan calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR) akan mendaftar secara resmi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.

Hal itu dibenarkan salah satu kader Partai Golkar Minahasa Ivonne Andries kepada BeritaManado.com, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Menurutnya, prosesi pendaftaran tidak akan mengerahkan massa tetapi berlangsung secara sederhana agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat dan arus lalulintas di jalan.

Meski demikian, dikatakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa ini, tidak menutup kemungkinan para simpatisan akan turun ke jalan untuk turut mendampingi IvanSa dan CNR.

“Jika demikian, kami sangat mengharapkan para simpatisan untuk memperhatikan aturan lalulintas dan sebisa mungkin untuk tidak mengganggu aktivitas masyarakat umum apabila akan terlibat dalam iring-iringan kendaraan ataupun sekedar berjalan kaki,” ungkap Andries.

Ditambahkannya, di awal prosesi pendaftaran akan didahului dengan ibadah dan deklarasi di secretariat peenangan, setelah itu baru berarak menuju ke KPU Minahasa untuk mendaftar.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment