BeritaManado.com

Pemkab Mitra Sampaikan Nota Keuangan APBD-P 2017

September 14
16:23 2017

 

Bupati James Sumendap menyampaikan nota keungan APBD-P di DPRD Mitra

Bupati James Sumendap menyampaikan nota keungan APBD-P di DPRD Mitra

 

 

Ratahan, BeritaManado.com – DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (14/9/2017) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat pertama atas rancangan peraturan daerah tentang APBD Perubahanm

Rapat dipimpin langsung ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke didampingi wakil ketua Tonny Lasut AmTm dan Katrien Mokodaser, serta dihadiri BupatI James Sumendap SH.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya saat penyampaian nota keuangan perubahan APBD 2017 mengatakan, dalam perubahan anggaran pihak Pemkab selalu mengakomodir seluruh program yang tertuang dalam program perencanaan dan pembangunan daerah.

“Prinsipnya segala prioritas pada perubahan anggaran ini semua berdasarkan kebutuhan masyarakat, serta berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Sumendap.

Lanjut Sumendap berharap, semoga semua program prioritas mengakhiri tahun 2017 ini semua dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Program-program priotas tahun 2017 ini menjadi wajib untuk diselesaikan seluruh perangkat daerah. Terutama dalam penyelesaian semua hutang-hutang ke pihak ketiga,” kata Sumendap.

Sementara itu dalam pemandangan umum fraksi, dari 5 fraksi di DPRD Mitra secara aklamasi dibacakan Fraksi PDIP menerima Ranperda APBD Perubahan untuk dibahas pada tingkatan selanjutnya.

Bupati James Sumendap dalam tanggapannya atas pemandangan umum fraksi menyampaikan apresiasi dan penghargaan karena telah menerima Ranperda APBD Perubahan untuk dibahas pada tingkatan selanjutnya.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Minahasa Tenggara menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD Mitra. Dan bagi perangkat daerah, mulai dari Sekda hingga kepala perangkat daerag agar pro aktif selama proses pembahasan APBD Perubahan tahun 2017,” tukas Sumendap. (rulan sandag)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment