BeritaManado.com

Pemkab Minsel Banyak Membantu WBP Rutan Amurang, Begini Ceritanya

November 13
18:31 2017
WBP Rutan Amurang Yang Dioperasi Gratis di RSUD Amurang

WBP Rutan Amurang Yang Dioperasi Gratis di RSUD Amurang

 

Amurang, BeritaManado – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan perhatian yang besar dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

Hal tersebut diutarakan Kepala Rutan Amurang Marulye T. S. T. Simbolon SH kepada BeritaManado.com Senin (13/11/2017) di ruang kerjanya.

“Kami sangat berterima kasih karena masih diberikan kepercayaan oleh ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH. Perhatian ini sangat membantu kami dalam usaha memberikan dampak positif bagi WBP,” tukas Marulye Simbolon.

Selain bantuan di bidang Pertanian melalui bibit, pupuk dan peralatan Pertanian. Ternyata bantuan dan perhatian diberikan juga kepada WBP untuk urusan Kesehatan.

“Dengan hanya bermodalkan Surat Keterangan, WBP Rutan Amurang mendapatkan pemeriksaan dan perawatan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang,” tambah Marulye Simbolon.

Seorang WBP, Powel Rantung (18) bahkan mendapatkan Operasi dikarenakan timbul bisul dikakinya. Dan perawatan ini tidak dipunggut biaya.

“Terima kasih kepada ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE karena saya sudah dioperasi gratis dan tanpa biaya. Terima kasih juga kepada Dirut RSUD Amurang,” tutur Powel Rantung kepada BeritaManando.com.

Kepala Rutan Amurang, Marulye Simbolon menyatakan bahwa kelihatan bantuan sederhana namun perhatian ini memberikan dampak besar kepada kami petugas dan WBP Rutan Amurang.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment