BeritaManado.com

PEMILU 2019: BEATRIX MONGKAU Dukung EMMANUEL TULAR

November 08
08:38 2017

 

Emmanuel Tular dan ibunda Beatrix Mongkau

Emmanuel Tular dan ibunda Beatrix Mongkau

 

Jakarta, BeritaManado.com — Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 untuk memilih wakil rakyat di DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sudah tak lama lagi akan digelar.

Untuk kursi Senator atau Anggota DPD-RI, nama Emmanuel Josafat Tular SIP MSi kembali mencuat sehubungan dengan niatnya untuk maju kembali mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Emmanuel pun mengaku mendapatkan dukungan dari perempuan hebat dan sangat berjasa dalam hidupnya selama puluhan tahun bernama Beatrix Mongkau.

“Orang yang saya sebutkan itu tidak lain adalah ibu saya. Saya menyadari betul bahwa sebelum melakukan hal-hal besar, perlu mendapatkan dukungan dan itu harus dimulai dari orang-orang terdekat, salah satunyanya ibu atau orangtua,” ujar Emmanuel.

Kepada BeritaManado.com, Rabu (8/11/2017), Staf Ahli di DPR-RI ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap menatap Pemilihan Anggota DPD-RI tahun 2019 mendatang dengan melakukan berbagai persiapan dengan ciri khas kemeja batik dengan dominasi warna merah dan putih.

“Mohon dukungannya juga buat saudara dan sahabat di Sulawesi Utara. Untuk maksud ini, tentu saya akan membagi waktu yang ada guna mendapatkan kesempatan berjumpa langsung dengan saudara dan sahabat-sahabat yang berdomisili pada daerah-daerah di Sulut,” ungkapnya.

 

(frangkiwullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment