BeritaManado.com

Peluang Ekonomi Indonesia Maju Termasuk Sulut di 2017

January 06
00:12 2017
Roy Nicholas Mandey, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO)

Roy Nicholas Mandey, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO)

 

JAKARTA – Optimisme akan majunya ekonomi Indonesia tercermin dari upaya pemerintah dalam meningkatkan berbagai sektor termasuk juga di Sulawesi Utara.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO) Roy Nicholas Mandey saat ditemui wartawan BeritaManado.com di kantornya di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta.

Menurut pria berdarah Kawanua ini potensi berkembangnya Sulawesi Utara bisa dilihat karena memiliki Sumber Daya Alam yang memadai apalagi ditunjang pembangunan infrastruktur yang terus berlangsung.

“Saat ini pengembangan ekonomi di Indonesia terus melaju khusus di wilayah timur Indonesia termasuk Manado usaha retail juga terus berkembang,” tukas Mandey.
Ia berharap pemerintah Sulawesi Utara beserta kabupaten/kotanya terus memacu pertumbuhan ekonomi lewat sektor yang ada baik pertanian, perkebunan maupun pariwisata.

Usaha retail di Sulawesi Utara sendiri menurutnya terus berkembang dengan adanya Hypermart, Alfamart, Indomaret serta grup usaha Lippo.

“Saya yakin Sulawesi Utara tahun 2017 akan semakin maju,” tutup pria yang memimpin asosiasi yang beranggotan 600 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.(JimmyEndey)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment