BeritaManado.com

Pelaku Penikaman di Pub Hollywood Diduga Sudah Meninggalkan Wilayah Bitung

November 24
21:55 2017
Iptu Destam Dumat

Iptu Destam Dumat

 

Bitung – Jajaran Polsek Aertembaga masih terus mencari keberdaan JG alias Jo (18) warga Kelurahan Tandurusa yang diduga menjadi pelaku penikaman di Pub Hollywood Hotel Nalendra, Jumat (24/11/2017) subuh.

Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat mengatakan, Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap Jo yang telah menikam Steven Rumawung (34) warga Kelurahan Aertembaga hingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit TNI AL dr Wahyu Slamet.

“Dia (Jo, red) sudah resmi jadi DPO dan kini diperkirakan telah keluar dari Kota Bitung,” kata Destam.

Destam mengaku, Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga sudah melakukan pengejaran dan ada sejumlah lokasi yang diduga bakal menjadi tujuan pelarian tersangka.

“Mohon doa dari masyarakat agar dia cepat tertangkap,” katanya.

Sementara itu, salah satu rekan Jo yakni AT alias Andres (23) yang sempat mengatar pelaku usai menikam korban sudah diamankan beberapa saat setelah kejadian.

Kepada petugas Andres mengaku, saat kejadian dirinya sedang berjoget dan tiba-tiba melihat situasi di dalam tempat hiburan malam Pub Hollywood menjadi kacau.

“Saya mendengar dari perempuan pelayan mengatakan “napa Jo so batikam orang”. Saya kemudian menanyakan kepada Jo, “kiapa ini”, tapi dia lari keluar sambil memegang sebilah pisau di tangan kanan,” katanya.

Melihat Jo keluar, Andres ikut keluar dan mengambil sepeda motor kemudian membonceng pelaku pergi dan menuju ke rumah perempuan bernama Mega di Perum UKA Baru Kelurahan Winenet Satu Kecamatan Aertembaga.

Sesampainya disana, kata dia, Jo bersama temannya bernama Rama meninggalkan lokasi Perum UKA Baru.

“Jo cuma pesan, “Ngana pulang jo kong ini motor Ngana bawa jo” setelah saya pergi dan mampir di warung di Kelurahan Pateten Satu Kecamatan Aertembaga,” katanya.

Saat membeli rokok itulah, Andres diamankan Anggota Polsek Aertembaga.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen − eight =