BeritaManado.com

Pejabat Minahasa Ini Bangga Punya Keponakan Pilot

August 03
17:12 2017

 

Tifany Chunly Maringka

Tifany Chunly Maringka (Foto:IST)

 

Tondano – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Minahasa Riviva Maringka ternyata punya rasa bangga diluar tugas-tugasnya sebagai abdi negara. Ternyata, Maringka punya seorang keponakan perempuan yang berprofesi sebagai seorang pilot di sebuah maskapai penerbangan komersial.

Dia adalah Tifany Maringka. Tifanny sendiri saat ini sedang berkarir sebagai pilot di maskapai penerbangan Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia. Usianya baru menginjak 23 tahun. Demikian pengakuan Riviva Maringka kepada BeritaManado.com, Kamis (3/8/2017).

“Saya merasa bangga ada warga kawanua bisa menekuni profesi yang memiliki gengsi tersendiri. Tifanny saat ini tidak hanya mewakili nama besar keluarga, namun juga seluruh warga Minahasa dan Sulawesi Utara pada umumnya,” kata Maringka.

Di akun facebbok milik sang pilot, ada postingan foto dan status dengan nama lengkap Tifany Chunly Maringka bertuliskan Jakarta, Medan dan Aceh. Tiga daerah itu nampaknya menjadi rute penerbangan pesawat Citilink jenis Airbus A-320. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment