BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Peduli Masalah Ini, JAMES KARINDA Keluar Rumah Malam Hari

February 08
18:24 2018

James Karinda banjir

 

Manado, BeritaManado.com – Menyandang status wakil rakyat merupakan tanggung-jawab moril bagi James Karinda SH, MH memperhatikan masyarakat yang ditimpa bencana alam.

Begitu halnya masyarakat Kota Manado di beberapa kelurahan yang harus mengungsi dari rumah mereka ke lokasi lebih aman tak luput dari perhatian James Karinda yang ikut mengunjungi warga korban banjir meskipun hari sudah malam.

“Sebelum tidur kebetulan saya melihat di facebook ternyata banyak masyarakat mengungsi akibat banjir saya bergegas keluar rumah bersama sopir menuju beberapa lokasi banjir diantaranya di kampung tubir Paal Dua dan Karame,” ujar James Karinda kepada BeritaManado.com, Kamis (8/2/2018).

 

James Karinda banjir

 

Melihat kondisi masyarakat yang mengungsi dengan fasilitas seadanya legislator Partai Demokrat yang digadang-gadang maju sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu 2019 mendatang ini berharap pemerintah melalui dinas terkait menyalurkan bantuan secara terkoordinasi.

“Sedih sekali melihat mereka lansia dan anak-anak yang kedinginan tanpa fasilitas memadai. Namun mereka cukup terhibur atas kedatangan kami karena siapa lagi yang dapat melihat mereka selain kita yang diberi banyak kesempatan oleh Yang Maha Kuasa,” tandas James Karinda.

Diketahui, pada kesempatan kunjungan tersebut James Karinda ikut menyumbangkan air mineral dan mie instan kepada para pengungsi yang disambut penuh syukur dan sukacita.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 2 =