BeritaManado.com

Pdt WELLY PUDIHANG: Kalau Lahir Agustus Saya Namakan Proklamasi

June 11
13:17 2018

Pdt Welly Pudihang dilantik oleh Sekum GMIM Pdt Evert Tangel sebagai Ketua BPMJ GMIM Alfa-Omega Rumengkor

 

Tombulu, BeritaManado.com – GMIM Alfa-Omega Rumengkor merayakan HUT ke-135 sekaligus pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ dari Pdt. Frangky Wenang Apouw STh kepada Pdt. Welly Pudihang STh, Minggu (10/6/2018) sore.

Ibadah syukur dipimpin Sekum GMIM, Pdt. Evert Tangel STh, MPd.K, dibuka dengan ucapan selamat datang oleh wakil ketua BPMJ, Pnt. Jopie Warbung dan paduan suara Lansia.

Pdt. Welly Pudihang usai pelantikan dan serah terima ketua BPMJ mengatakan bahwa kekuatan gereja adalah kebersamaan.

“Kita hidup bersama dan bersama-sama hidup. Yesus pemilik ladang tuaiannya, bersama-sama berkewajiban menyelamatkan domba-domba gembalaan. Saya mengajak kita untuk hidup bersama karena kekuatan gereja ada pada kebersamaan,” jelas Pdt. Welly Pudihang.

Mantan Ketua BPMJ GMIM Maranatha Tinongko ini menguraikan kekuatan GMIM yakni, alkitab, teologi lokal dan go internasional.

“Go internasional ini sehingga GMIM ada dimana-mana. Sebagai jemaat kita terus berkomitmen pada visi dan misi pelayanan, bersaksi, bersekutu dan melayani. I Yayat U Santi !!” tukas Pdt. Welly Pudihang.

Di kesempatan ini, Pdt. Welly Pudihang memperkenalkan isteri dan anak-anak kepada jemaat dan undangan yang hadir, mulai dari isteri tercinta, Pdt. Veronika Sendow serta anak-anak.

“Sebenarnya tanpa diperkenalkan jemaat sudah mengenal isteri saya karena sudah melayani disini. Anak pertama bernama Santo, singkatan dari Sangihe Tountemboan, anak kedua Guntur Soekarno Putra dan ketiga masih di kandungan kalau lahir Agustus akan saya namakan Proklamasi,” ujar Pdt. Welly Pudihang diiringi senyum tawa jemaat.

Diketahui, ibadah syukur dihadiri KasatPol PP Sulut, Steven Liow yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, anggota DPRD Sulut Fanny Legoh, ketua GMIM Wilayah Kembes, Pdt. Gustav Walangitan MTh, para mantan pendeta di GMIM Alfa Omega Rumengkor, Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus, para hukum tua dan ratusan jemaat.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 + fourteen =