BeritaManado.com

Pdt Franky Apouw: “Jang Pilih Pang Pake Doi Derma, Penatua Bukan Bos Syamas”

September 05
10:52 2017
Ibadah di GMIM Alfa-Omega Rumengkor

Ibadah di GMIM Alfa-Omega Rumengkor

 

Tombulu – Pdt. Franky Wenang Apouw STh, mengingatkan kepada sidi jemaat untuk memilih sesuai kehendak Tuhan pada pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) pada November 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Pdt Franky Apouw ketika memimpin ibadah Minggu (3/9/2017) pagi, GMIM Alfa-Omega Rumengkor.

“Berdoa! Jemaat harus memilih sesuai kehendak Tuhan bukan memilih atas dasar kekerasan hati kita. Jangan memilih berdasarkan penampilan yang terlihat, tapi pilihlah figur yang benar-benar takut Tuhan,” jelas Pdt Franky Apouw pada ibadah yang mengambil pembacaan alkitab, Yesaya 42: 1-9, yang berjudul Hamba Tuhan.

Pdt Franky Apouw juga mengingatkan sidi jemaat agar memilih pelayan khusus yang memiliki riwayat pekerjaan dan pelayanan baik, tidak pernah terlibat pada kasus amoral serta sangat bertanggung-jawab pada pengelolaan keuangan.

Jang pilih pang pake doi derma (jangan memilih orang yang terbiasa menggunakan uang pundi), jang pilih pang ba hugel (jangan memilih tukang selingkuh). Calon pelayanan khusus juga harus memahami pelayanan, penatua itu bukan bosnya syamas,” terang Pdt Franky Apouw. (JerryPalohoon)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment