BeritaManado.com

PDI P Bitung Isyaratkan Tarik Dukungan ke Pemerintahan MaMa

February 01
15:43 2018
Maurits Mantiri

Maurits Mantiri

 

Bitung – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri mengisyaratkan partainya bakal menarik dungan ke pemerintahan MaMa.

Hal itu disampaikan Maurits sebagai kapasitas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung yang mengaku sedang mempertimbangkan sebagai partai pemerintah di Pemkot Bitung.

“Pernyataan saya ini, sebagai Ketua Partai, bukan sebagai Wakil Walikota, hal ini kami lakukan berdasarkan laporan dan desakan  PAC dan para kader untuk menentukan sikap. Saya sebagai Ketua Partai harus mempertimbangkan semua masukan dari para kader,” kata Maurits di sela-sela verifikasi faktual KPU di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bitung, Kamis (01/02/2018).

Maurits yang juga menjabat Wakil Wali Kota Bitung ini tidak menjelaskan lebih jauh mengenai riak-riak yang disampaikan para kadernya, tapi ia menyatakan dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan dengan seluruh kader membahas penarikan dukungan ke pemerintahan MaMa.

“Kepengurusan PDI Perjungan kolektif kolegial, saya sebagai ketua tidak dapat memutuskan sepihak. Sehingga harus melakukan rapat pleno pengurus DPC,” katanya.

Ditanya apakah rencana penarikan dukungan itu terkait isu mulai retaknya hubungan dengan Wali Kota Bitung, Max Lomban, ia membantah.

“Saya sebagai Wakil Walikota, menyatakan bahwa kepemimpinan MaMa masih solid dan harmonis. Saya selalu berusaha menjalankan tugas dari Pak Wali dengan baik. Keharmonisan ini harus kita jaga, agar kepemimpinan di Kota Bitung tidak pincang,” katanya.

Dari informasi, pernyataan itu diberikan Maurits terkait proses pergantian Pala, RT dan THL yang sebagian besar usulan PDI Perjuangan tak diakomodir.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




3 Comments

  1. Bogar February 04, 17:52

    setuju !!! tunjukkan PDIP itu partai pro rakyat yang siap membela kepentingan rakyat diatas segala-galanya

    Reply to this comment
  2. Nicky February 04, 17:49

    saatnya nasdem kuasai bitung

    pdip tinggal kenangan

    Reply to this comment
  3. Herman February 04, 17:47

    Siapa suruh jadi papan dua wkwkwkwk

    Reply to this comment

Write a Comment

5 + 9 =