BeritaManado.com

Pasca HUT Kota Manado, Ini Kata Danny Sondakh

July 16
22:51 2017
Danny Sondakh

Danny Sondakh

Manado – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Manado beberapa waktu lalu makin memperlihatkan eksistensi kota Manado dikancah nasional.

Pasalnya, mulai dari pemaparan para akademisi, kepala daerah, pengamat sosial kemasyarakatan, mantan walikota, anggota DPRD, hingga aktivis pemuda serupa KNPI yang menuturkan kalau kota Manado mengalami progres yang luar biasa.

Wakil Ketua DPRD kota Manado, Danny Sondakh ketika memimpin sidang paripurna istimewa selain menyampaikan kebanggannya terhadap keberhasilan duet Vicky – MOR (sapaan akrab walikota dan wakil walikota Manado), atas kepemimpinan mereka di kota Manado, juga menilai perjalanan sejarah kota Manado mengalami lompatan.

”Usia 394 bukanlah usia muda, perjalanan waktu yang panjang ini mampu membawa wajah kota Manado lebih maju lagi. Pasang surut perjalanan sejarah kota ini juga di ikuti dengan berbagai dinamika sosial yang terkadang menjadi inspirasi dan kontribusi, sekaligus tantangan bagi pemerintah kota ini untuk terus menunjukan kinerjanya,” kata Sondakh.

Putra mantan Gubernur Sulawesi Utara itu memberikan pujian terhadap komitmen walikota dan wakil walikota Manado. Sondakh memberikan isyarat agar pemerintah kota Manado saat ini tidak melupakan sejarah kota Manado.

”Terlahir sejak tahun 1623, menandakan bahwa kota Manado sudah banyak diperhadapkan dengan problem yang ikut mendewasakannya. Satu hal lagi, kita jangan melupakan sejarah daerah ini, dilain sisi memang kita patut berbangga karena Manado maju, berbagai iven internasional dan nasional sukses digelar di kota Manado,” papar pria yang akrab disapa Deson ini. (risatsanger)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment