BeritaManado.com

Parkiran Basement itCenter Semakin Nyaman

December 01
09:42 2017
Parkiran Basement itCenter

Parkiran Basement itCenter

 

Karyawan dan Tenant beri kesempatan untuk pengunjung

MANADO, BeritaManado.com — “Ternyata parkiran motor di basement itCenter bagus skali,” Kata salah seorang pengunjung itCenter yang disapa saat keluar dari basement itCenter Manado.

“Rapih, bersih, aman, pokoknya so nyaman skali,” tambahnya kemudian.

Inilah tujuan dari salah satu kebijakan manajemen itCenter, yaitu membuat pengunjung semakin nyaman untuk datang dan berbelanja di trade center modern pertama di Manado ini.

Bukan hanya dimanjakan dengan berbagai promo bahkan program belanja berhadiah seratus juta  rupiah saja, kenyamanan hingga parkir di basement pun tetap menjadi perhatian.

Sejak akhir bulan November, manajemen itCenter sudah memulai kebijakan sistem Parkir Ganjil–Genap khusus untuk karyawan dan tenant pengguna sepeda motor.

Alhasil, parkiran basement terpantau semakin teratur dan lega.

“Desember dipastikan pengunjung akan semakin padat, untuk belanja persiapan Natal. Parkir Ganjil–Genap di basement ini diberlakukan hanya untuk tenant dan karyawan, sehingga semakin banyak space parkir yang tersedia untuk pengunjung,” jelas Hizkia Kawatu, General Manager Building Management itCenter.

Sudah menjadi tradisi sejak lama, warga dari berbagai penjuru bumi Nyiur melambai ini akan memadati pusat–pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, itCenter terlihat sangat siap menyambut musim belanja akhir tahun ini.

Kebijakan parkir yang mengakomodir kebutuhan pengunjung ini adalah salah satunya. Bahkan untuk warga dan pengunjung, itCenter sudah menyiapkan berbagai program hebohnya.

“Nanti akan ada kejutan – kejutan di sepanjang bulan Desember dari itCenter, ada pulsa setengah harga, makan setengah harga, masih ada juga program belanja berhadiah 100juta, dan ada juga yang masih kami rahasiakan sebagai kejutan, kalau mau tahu semua kejutan dari kami (itCenter –red.) follow saja akun instagram itCenter di @itCenter_manado atau install aplikasi itCenter di smartphone android anda,” ungkap Vian Rondonuwu, Media & Public Relation itCenter.

(ads)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment