BeritaManado.com

Parkir Sembarangan, Begini Akibatnya

January 11
18:16 2017
Petugas mengempiskan ban kendaraan yang parkir sembarangan

Petugas mengempiskan ban kendaraan yang parkir sembarangan

 

Manado – Tim Zebra Polresta Manado bersama Dinas Perhubungan Kota Manado, menggelar giat rutin penertiban parkiran-parkiran sepanjang jalur Boulevard dan sepanjang Kota Manado, Rabu (11/01/2017).

Melihat banyaknya kendaraan sepeda motor dan beberapa mobil yang selalu parkir sembarangan di badan jalan yang tidak masuk dalam titik resmi lahan parkir, sehingga tim Zebra Polresta Manado melakukan kegiatan pengempisan ban kendaraan yang melakukan parkir liar.

AKP Bulasa, Kanit Patwal Polresta Manado mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan parkir liar di sepanjang jalan Bolevard sampai kawasan Megamas, karena salah satu penyebab macet arus lalulintas wilayah Manado adalah parkiran-parkiran liar.

“Kalau bisa masyarakat mematuhi rambu-rambu lalulintas yang sudah ada, agar tidak kena tindakan dari petugas seperti pengempisan ban kendaraan dan tilang,” kata Bulasa, sambil menambahkan tindakan seperti ini dilakukan agar ada efek jerah dari pengguna kendaraan yang selalu melakukan parkir liar setiap badan jalan. (YohanesTumengkol)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment