BeritaManado.com

Pekan ke-2: Ini Dia Para Pemenang Belanja di itCenter Bawa Pulang Total 100Juta

November 13
08:06 2017
Pengundian Pekan ke-2

Pengundian Pekan ke-2

 

 

Manado – Setelah pengundian pertama yang diadakan minggu lalu, semakin banyak warga yang datang berbelanja di itCenter untuk mengikuti Program Belanja di itCenter Bawa Pulang total 100Juta.

Banyak yang tertarik karena kesempatan untuk menjadi pemenang juga masih sangat besar.

“Setiap hari ada pemenang, jadi kesempatan ini sangat besar untuk diraih para pengunjung setia itCenter,” ujar Christofel Sundah, Chief Business Development dari Building Management itCenter.

Pengundian Pekan ke-2 pada Sabtu, 11 November 2017 yang diadakan di area kanopi itCenter berlangsung meriah dan ramai.

Para pengunjung itCenter juga sempat dihibur oleh pertunjukkan heboh dan memukau dari komunitas GMT Magic yang bertepatan juga melakukan Magic Show di Bayview Foodcourt Lantai 5 itCenter.

Usai melakukan pertunjukkan magic yang membuat para pengunjung berdecak kagum, pengundian kemudian dilanjutkan.

Dihadapan para saksi seperti Notaris, Pihak Kepolisian, dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, pengundian pekan ke-2 pun melahirkan pemenang-pemenang baru.

Pengunjung setia itCenter yang beruntung menjadi pemenang pekan ke-2 program Belanja di itCenter Bawa Pulang total 100Juta adalah Maykel Rungus, Hernando Rondunuwu, Mafa Undang, Istyani Bagiu, Gusti Subagia, Pingkan Mirontonang, dan Lenawati Podomi.

“Masih banyak pemenang lagi setiap harinya. Terus berbelanja di itCenter agar berkesempatan menjadi pemenang,” ungkap Hizkia Kawatu selaku General Manager Building Management itCenter.

Jadi untuk Anda yang belum beruntung jangan khawatir! Masih ada kesempatan setiap harinya. Datang dan berbelanja di itCenter dan tukarkan nota belanjaan Anda dengan kupon undian Program “Belanja di itCenter Bawa Pulang total 100Juta”.

(ads)

 

Baca juga berita terkait itCenter Manado:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment