BeritaManado.com

Panti Asuhan Nazaret Tomohon Gelar Ibadah Syukur HUT ke-83

February 11
21:05 2018

Panti Asuhan

TOMOHON, beritamanado.com – Panti Asuhan Nazaret Tomohon menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-83 dipimpin Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Sabtu (10/02/2018).

Drs Octavianus Mandagi selaku Asisten Kesejahteraan Rakyat saat menyampaikan sambutan wali kota mengungkapkan semoga dengan momentum ini mendorong semuanya untuk lebih bersemangat, memiliki harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama.

“Walikota Tomohon juga memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada segenap pengurus Panti Asuhan Nazaret Tomohon yang tetap konsisten dalam merangkul, menuntun, memelihara bahkan mendidik segenap anak-anak panti asuhan dengan penuh totalitas, cinta dan kasih saying,” terang Mandagi.

Turut hadir dalam ibadah ini mewakili Gubernur Sulawesi Utara oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Ir Mieke Pangkong MSi, mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Pdt Lien Tamuntuan-Makisanti MTh, Ketua Panitia HUT ke-83 Panti Asuhan Nazaret Tomohon Dr Juliana Karwur MSi, para pimpinan 15 panti asuhan se- Tomohon, Minahasa, Manado, beserta 500-an anak panti asuhan.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − 4 =