BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pantai Abadi Cocok Untuk Foto Pre Wedding

April 14
18:42 2018

 

Pemandangan Pantai Abadi, Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, Boltim

Pemandangan Pantai Abadi, Desa Jiko, Kecamatan Motongkad, Boltim

 

Motongkad, BeritaManado.com — Kabupaten Bolaang Mongondow Timur bisa dibilang adalah daerah yang sangat serius mengembangkan potensi wisatanya melalui cara-cara yang efektif dan tidak menelan banyak anggaran.

 

Berbekal tekad bersama masyarakat, perlahan tapi pasti satu per satu potensi wisata yang didominasi pantai mulai terangkat ke permukaan dan dikenal masyarakat luas melalui media sosial dan layanan berita media online.

 

Pantai Abadi adalah satu destinasi wisata yang kini mulai jadi pilihan favorit masyarakat Sulut untuk dikunjungi, terutama pada hari-hari libur.

 

Pantai ini lokasinya berada di Desa Jiko Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

 

 

Pengunjung asyik menikmati keindahan Pantai Abadi

Pengunjung asyik menikmati keindahan Pantai Abadi

 

 

Entah darimana datangnya nama Pantai Abadi, namun begitulah namanya kini dikenal dan tentu saja menjadi kekayaan yang perlu dijaga bersama.

 

Dilihat dari karakterisik pantainya yang berpasir putih dengan kombinasi bebatuan yang terbentuk secara alamni, sepertinya pantai ini cocok juga dijadikan spot untuk foto pre wedding atau aktivitas lainnya.

 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim Rizky Lamaluta SE kepada BeritaManado.com, Sabtu (14/4/2018) mengatakan bahwa apa yang dimiliki Kabupaten Boltim termasuk potensi wisatanya adalah kekayaan yang harus diolah.

 

Hamparan bebatuan yang melengkapi pesona Pantai Abadi

Hamparan bebatuan yang melengkapi pesona Pantai Abadi

 

“Bersama seluruh komponen masyarakat dan juga stakeholder yang peduli akan kemajuan sektor pariwisata, kami akan terus mencari cara-cara yang efektif untuk memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Boltim,” ungkap Lamaluta.

 

Ditambahkannya, meski demikian apa yang sudah dirasakan oleh masyarakat Boltim harus juga diimbangi dengan pelayanan dan jaminan keamanan serta kenyamanan wisatawan yang datang berkunjung ke Boltim.

 

“Menjadi kerinduan Pemkab Boltim saat ini bahwa seluruh potensi daerah termasuk pariwisata nantinya akan membawa manfaat langsung kepada masyarakat jika dikembangkan dengan baik dan benar,” tandas Lamaluta.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

sixteen − 11 =