BeritaManado.com

Panitia Targetkan 30 Float Ikut Tournament of Flower

July 13
20:37 2017

Dekorator

TOMOHON, beritamanado.com – Rapat pemantapan terus dilaksanakan panitia penyelenggara Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017. Seperti yang dilaksanakan di aula Taman Kota kompleks Dinas Pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos mengatakan, untuk simulasi akan dilaksanakan 1 dan 4 Agustus 2017 sementara untuk peserta Tournament of Flower ditargetkan sebanyak 30 float dan yang telah terdaftar hingga saat ini sebanyak 26 float.

“Untuk dekorator saat ini berjumlah 52 orang dan akan diatur sehingga terwakilkan dengan jumlah float yang ada, selanjutnya akan dilantik asosiasi dekorator dan designer,” beber Pioh, Kamis (13/07/2017) siang tadi.

Sementara Syerly Sompotan selaku ketua panitia dalam arahannya mengapresiasi para dekorator yang boleh hadir dalam rapat pemantapan ini. “Untuk rute parade tahun ini akan dilakukan rotasi dimana untuk hanggar dan lokasi start dari lapangan parasamya Walian dan Finish di Rindam Kakaskasen III,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk lokasi finish juga akan dilangsungkan pameran dan mengenai lapangan Rindam telah berkomunikasi dengan Pangdam XIII Mayjen TNI Ganip Warsito dan telah mendapatkan izin untuk digunakan. “Tahun ini diharapkan para dekorator lebih memaksimalkan desain float agar lebih spektakular agar memikat para wisatawan, diingatkan juga untuk float dapat rampung selambat-lambatnya 8 Agustus pukul 08.00 WITA,” pungkasnya.

(ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment