BeritaManado.com

Pangdam XIII/Merdeka: Jangan Mau di Adu Domba Karena Kita Bukan Domba

January 12
15:14 2018

 

Apel pembukaan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda Provinsi Sulut dipimpin Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito

Apel pembukaan Olahraga Bersama TNI, Polri dan Forkopimda Provinsi Sulut dipimpin Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito

 

 

Manado, BeritaManado.com — Kebersamaan yang erat antara TNI, Polri dan pemerintah disebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM sebagai kekuatan yang dapat memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus modal besar untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikannya dalam apel pembukaan kegiatan olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda provinsi Sulawesi Utara di Markas Komando Lantamal wilayah VIII, Jumat (12/1/2018) pagi tadi.

“Kegiatan seperti ini yang memupuk kebersamaan dan meningkatkan mutu dan komunikasi antar TNI, Polri dan forkopimda harus terus ada agar sinergitas antar kita makin erat terjalin. Kalau kita bersatu, masyarakat pasti aman, NKRI terjaga,” ujar Ganip Warsito.

Dihadapan 2033 peserta apel yang terdiri dari berbagai satuan tersebut, Ganip Warsito pun mengingatkan agar Jangan mudah terprovokasi dan mudah menerima kabar tak jelas atau bohong yang dapat menyebabkan pertikaian antar sesama.

“Jangan mau di adu domba karena kita bukan domba. Soliditas TNI, Polri dan pemerintah adalah harga mati demi rakyat dan NKRI,” tegasnya.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama, diantaranya jalan sehat dari halaman depan Mako Lantamal menuju lapangan tembak dan lapangan sepak bola milik Lantamal wilayah VIII, lomba menembak antar perwira TNI, Polri dan pejabat forkopimda, tarik tambang dan tari Tobelo.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment