BeritaManado.com

OLLY DONDOKAMBEY: Terima Kasih DPC PDIP Manado

February 03
22:00 2018
Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat membawakan sambutan.(Foto:anes/beritamanado)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat membawakan sambutan.(Foto:anes/beritamanado)

 

 

BeritaManado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka secara resmi Festival Sepakbola U10 dan 12, di Lapangan di Lapangan Sea Ranomauri.

Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPC PDI-P Kota Manado dibawah komando Richard Sualang, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado, yang sudah memberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan pertandingan sepakbola anak.

“Memang ini masih dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun PDI-P ke 45 sehingga festival sepakbola dilaksanakan oleh laksanakan DPC PDI-P Manado,” kata Gubernur Sulut ini saat sambutan.

Karenanya dia berharap lewat kegiatan pertandingan U10 dan 12 bisa untuk memperebutkan piala Ketua PDI-P Sulut kiranya bisa mendapatkan pesepakbola cilik handal.

“Kalau ada bibit muda untuk memajukan sepakbola di Sulut lewat kegiatan ini, mengapa tidak bantu mereka. Serta Saya kira tugas pemerintah dan kita semua untuk mendorong para pemain muda agar Indonesia hebat kedepannya, salah satunya mental lewat olahraga,” Pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hengky Kawalo mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang juga ketua DPD PDI-P Sulut yang boleh membuka secara langsung pertandingan sepakbola U10 dan 12.

“Pertandingan ini di ikuti 59 tim, bahkan beberapa tim ada dari luar Sulut,” ujar Hengky Kawalo.

 

 

(Anes Tumengkol/Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment