BeritaManado.com

OLLY DONDOKAMBEY Jelaskan Alasan Presiden JOKO WIDODO Belum Datang ke Manado

July 06
17:26 2018

Joko Widodo, Olly Dondokambey, Steven Kandouw dan sejumlah pejabat lainnya

Manado, BeritaManado.com — Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dipastikan menunda kedatangannya ke Manado dalam rangka menghadiri puncak acara HARGANAS ke XXV.

Dengan demikian, Joko Widodo pun belum bisa memenuhi kerinduan warga Manado dan Sulawesi Utara akan kehadiran sosoknya di bumi Nyiur Melambai.

Terkait hal tersebut, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menjelaskan, kesibukan Joko Widodo sebagai Kepala Negara merupakan salah satu faktor penyebab Presiden RI ini belum bisa datang ke Manado.

“Pak Jokowi sebagai Kepala Negara, banyak tamu negara. Jadi, kesibukan jadwal Pak Jokowi, sudah dijadwalkan tapi setelah saya cek kesana, banyak acara sehingga pak Jokowi tak bisa datang ke Manado untuk membuka acara HARGANAS,” kata Olly didampingi Sekprov Edwin Silangen saat diwawancarai awak media di Kantor Gubernur, Jumat (6/7/2018).

Lanjutnya, meskipun Presiden Jokowi tak bisa datang ke Manado untuk hadir pada puncak HARGANAS ke XXV, tapi sejumlah pejabat negara dan para Menteri, Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati/Walikota se-Indonesia akan hadir pada puncak HARGANAS ke XXV tahun 2018.

“Banyak pejabat tinggi negara dan para kepala daerah se-Indonesia yang datang. Jadi semoga kita bisa jadi tuan rumah yang baik dan  Harganas XXV tahun 2018 dapat sukses,” kata Olly.

(srisurya)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × four =