BeritaManado.com

OLLY DONDOKAMBEY: Jangan Sampai Masih Ada Anggota DPRD Menggunakan Pelat B

September 25
20:32 2017
Andrei Angouw-Olly Dondokambey

Olly Dondokambey dan Andrei Angouw

 

Manado – Gubernur Olly Dondokambey mengingatkan masyarakat memanfaatkan program keringanan pajak kendaraan bermotor dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-53.

Keringanan pajak kendaraan bermotor berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 42 Tahun 2017 tentang Tata Cara dan Besarnya Pemberian Keringanan, Pengurangan Pokok serta Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

“Membayar pajak salah-satu kontribusi masyarakat pada pembangunan. Diharapkan program keringanan pajak sekaligus balik nama kendaraan dimanfaatkan dengan baik. Nanti, jangan sampai masih ada anggota DPRD menggunakan kendaraan pelat B,” jelas Olly Dondokambey.

Di bidang pembangunan infrastruktur Olly Dondokambey menjelaskan pembangunan jalan baru dari Politeknik ke Mapanget dan pembebasan lahan ringroad tiga.

“Kedepan juga direncanakan tol Manado-Tomohon, juga tol Bitung-Minahasa-Minsel, rel kereta api Bitung-Makassar dan train sepanjang pantai Manado dari Wori hingga Tateli,” terang Olly Dondokambey. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment