BeritaManado.com

OLLY DONDOKAMBEY Ingatkan Lurah dan Kades Membagikan Beras Sejahtera Tidak Memilih-milih Partai

March 13
15:32 2018
OLLY DONDOKAMBEY

OLLY DONDOKAMBEY

 

Manado, BeritaManado.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengingatkan kepada para lurah dan kepala desa di kota dan kabupaten yang akan menggelar pilkada agar tidak menyalagunakan penyaluran beras sejahtera (rastra).

Penegasan Olly Dondokambey ditujukan kepada 6 kabupaten dan kota yang akan menggelar pilkada serentak 29 Juli 2018.

“Saya menemukan lurah dan kepala desa membagikan bantuan program rastra masih memilih-milih orang dari partai tertentu. Saya ingatkan agar ini tidak diteruskan karena mencederai demokrasi,” ujar Olly Dondokambey pada Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (13/3/2018).

Olly Dondokambey menegaskan agar lurah dna kepala desa tidak terlibat politik praktis terutama tidak terlibat tim pemenangan pasangan calon.

“Saya gubernur dari PDI Perjuangan pasti saya ingin calon saya menang namun saya tetap menjalankan aturan sebagai gubernur tidak serta merta melakukan sesuai keinginan saya,” tandas Olly Dondokambey.

Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2018 juga dihadiri Kapolda Bambang Waskito, Kasdam XIII Merdeka, Kabinda, Kajati dan pejabat 6 daerah yang melaksanakan pilkada serentak di Sulut.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four − three =