BeritaManado.com

Ini Sikap OKLEN WALELENG di Pilkada Minahasa

November 12
11:58 2017

 

Oklen Waleleng. (Foto:IST)

Oklen Waleleng. (Foto:IST)

 

 

Tondano, BeritaManado.com — Ada dua kader terbaik Parta Golkar yang sudah menyatakan sikap siap maju di Pilkada Minahasa 2018 mendatang.

Mereka adalah Careig Naichel Runtu (CNR) dan James Arthur Kojongian (JAK), dimana keduanya memiliki reputasi yang tidak diragukan lagi.

CNR adalah Ketua DPD II Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Minahasa, sementara JAK merupakan peraih suara terbanyak, bukan hanya dari internal Golkar namun seluruh kontestan Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu dengan raihan 4.504 suara.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa Oklen Waleleng yang dimintai tanggapan BeritaManado.com, Minggu (12/11/2017) mengatakan bahwa terkait hal tersebut sebagai kader pasti akan mendukung kader juga.

“Kalau kader pasti ingin membesarkan partai di Minahasa. Jadi saya rasa mendukung sesama kader juga merupakan hal yang realistis. Khusus untuk CNR dan JAK, mereka adalah kader terbaik Partai Golkar yang kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat di Pemilu 2014 lalu,” kata Waleleng.

Ditambahkannya, secara pribadi Ketua Komisi I ini mengatakan bahwa dirinya pasti akan mendukung kader untuk merebut kembali kepemimpinan, agar lewat kekuasaan Partai Golkar boleh mensejahterakan masyarakat.

 

(frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment