BeritaManado.com

Nyatakan Sikap Mendukung Presiden JOKO WIDODO, Ormas Benteng Minahasa Ingatkan Ini kepada Elit Politik

May 16
18:09 2018

Aksi demonstrasi damai di Polda Sulut

 

Manado, BeritaManado.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Kristen Benteng Minahasa memberikan dukungan moril kepada kepolisian Republik Indonesia memberantas aksi terorisme yang terjadi belakangan ini melalui aksi demonstrasi damai di halaman kantor Polda Sulut, Rabu (16/5/2018) sore.

Waraney Christ Lengkong, ketika orasi mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Ormas Benteng Minahasa bersatu padu melawan aksi terorisme yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung-jawab.

“Kami yakin tak ada satupun agama di dunia ini yang mengajarkan kekerasan, apalagi membunuh untuk tujuan akhirat. Kami bersama polisi tidak takut! Mari sama-sama kita melawan aksi terorisme ini!!” teriak Christ Lengkong disambut yel-yel gemuruh ratusan demonstran.

Meski demikian, atas nama masyarakat Sulawesi Utara, Ormas Benteng Minahasa menyampaikan beberapa tuntutan, diantaranya mempercepat pembahasan RUU Anti Terorisme di DPR-RI.

“Aktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling), razia KTP dan pendatang mencurigakan. Mengingatkan kepada elit politik tidak memanfaatkan kejadian pemboman untuk kepentingan partai dan kelompok. Kami tetap mendukung presiden Joko Widodo, yakin pemerintah dapat menumpas tuntas para pelaku terorisme,” jelas Christ Lengkong.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 + eleven =