BeritaManado.com

NOORTJE VAN BONE: Pala Harus Mendapat Dukungan Masyarakat

January 11
09:04 2018
Ketua DPRD Nortje Van Bone.

Ketua DPRD Nortje Van Bone.

Manado – Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone mengingatkan tim seleksi (timsel) kepala lingkungan (pala) agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, proses pendaftaran pala sudah di tutup dan sudah memasuki tahapan seleksi.

“Kami dari DPRD berharap agar ada seleksi yang baik serta tidak ada lagi ijazah-ijazah palsu yang akan lolos,” kata Nortje Van Bone kepada BeritaManado.com.

Nortje Van Bone juga mengapresiasi Timsel bahwa dalam penjaringan pala sudah ada persyaratan khusus yang mesti dipenuhi.

“Sudah bagus karena seleksi pala berdasarkan kriteria. Semua pala minimal berijasah SMP dengan dilegalisir dari asal sekolah. Bahkan pala tidak boleh memiliki pekerjaan lain dan siap mendukung program Wali Kota Manado,” terang Nortje Van Bone.

Menurutnya, pala yang nantinya akan diseleksi dan dipilih harus benar-benar dikenal dan mendapat dukungan masyarakat, jadi timsel harus selektif agar bisa menghasilkan kepala lingkungan yang berkualitas.

“Tentunya kami mengharapkan pala harus mendapat dukungan masyrakat, dan disukai oleh masyarakat, karena masyarakat perlu pelayanan yang maksimal dari pala. Mereka juga merupakan ujung tombak ditingkat lingkungan dimana bisa membantu lurah serta keluhan-keluhan masyarakat,” Pungkasnya.

 

(Anes Tumengkol/Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × one =