BeritaManado.com

Nobu Bank Berbagi Kasih dan Kepedulian Dengan Anak Yatim serta Kaum Duafa

June 11
21:43 2018
Buka Puasa bersama Bank Nobu

Buka Puasa bersama Bank Nobu

 

Manado — Salah satu kelompok usaha Lippo Group, yakni Nobu Bank menggelar buka puasa bersama dengan seribu lebih anak yatim piatu dan kaum duafa bertempat di Lippo Plaza Kairagi Kota Manado Manado, pada hari Kamis 7 Juni 2018.

 

“Di bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat, Nobu Bank mengisi dengan kegiatan buka puasa bersama serta berbagi kasih dan kepedulian dengan 1.000 lebih anak yatim dan kaum duafa,” kata Kepala Cabang Nobu Bank Manado, Aneke Mapasa, kepada BeritaManado.com, Sabtu (9/6/2018).

 

Ibu Ane sapaan akrab Kacab Nobu Bank Manado mengatakan, di bulan suci Ramadhan, selain berpuasa melawan hawa nafsu, kita juga wajib berbagi kasih dan kepedulian.

 

 

Buka Puasa bersama Bank Nobu

Buka Puasa bersama Bank Nobu

 

Dengan berpuasa, kita mempertajam kepekaan terhadap mereka yang kelaparan, sehingga hati terbuka untuk mengulurkan bantuan.

 

 

Menurutnya, masa depan anak-anak yatim sangat tergantung dari bimbingan dan tingkat kepedulian kita terhadap mereka pemilik sekaligus calon pemimpin dimasa yang akan datang.

 

 

“Anak yatim dari Panti Asuhan Al-Khairat, Panti Asuhan Al-Ikhwan, Panti Asuhan Suti Hadijah, Panti Asuhan An-Nur, dan anak-anak Masjid Al Irsyad, dijemput oleh bank Nobu dan selanjutnya mereka semua diajak nonton gratis film bertemakan anak-anak di Cinemaxx. Setelah buka puasa dilanjutkan dengan main games sepuasnya di Time Zone,” jelas Ibu Ane.

 

(Jones)

Baca juga:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − nine =