BeritaManado.com

Nasi Telur Bumbu ala RK 11/12 Ini Ingatkan Kenangan Sarapan Masa Kecil

September 13
23:16 2018

 

Nasi telur bumbu ala RK 11/12 Diva Manado

 

 

Manado — Rumah kopi (RK) 11/12 Diva Manado punya menu andalan yang bisa mengingatkan kenangan sarapan masa kecil, terutama masa-masa sekolah.

 

Menu tersebut diberi nama Nasi Telur Bumbu ala RK 11/12, dimana nasi diolah menjadi nasi goreng kampung layaknya menu makanan di rumah yang biasa disiapkan oleh ibu-ibu untuk sarapan sebelum berangkat sekolah, dilengkapi dengan telur dadar.

 

Setidaknya itulah yang disampaikan salah satu pengunjung setia RK 11/12 Diva Manado, Stevi Ngantung kepada BeritaMamado.com, Kamis (13/9/2018).

 

“Setiap makan Nasi Telur Bumbu ini selalu teringat waktu dulu, masa-masa sekolah. Hampir setiap pagi pasti sarapan menu ini. Kenangan tempo dulu itu yang sulit dilupakan,” ujar Stevi.

 

Lanjutnya, menu ini pun layak dijadikan andalan karena selain rasanya yang enak, tapi juga punya nilai historis yang pernah dialami oleh sebagian besar masyarakat.

 

“Menu ini sulit ditemukan di tempat lain. Kalau dibilang, dibanding dengan lokasi, suasana dari Diva Family Karaoke dan RK 11/12 yang mewah, menu ini terlalu sederhana apalagi harganya hanya Rp 11.000. Tapi justru yang seperti ini yang dicari orang. Wajib datang kesini dan mencoba masakan ini,” kata Stevi.

 

RK 11/12 Diva Manado yang terletak di Diva Family Karaoke lantai 1, buka setiap hari dan menawarkan berbagai menu dengan harga yang murah meriah, diantaranya kopi hitam diberi harga Rp 6.000 dan mie ceplok double hanya Rp 13.000.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 + 4 =