BeritaManado.com

Musisi dan Seniman Ikut Bantu Korban Kebakaran

August 07
20:53 2017

 

Komunitas Musisi dan Seniman di Bolaang Mongondow Raya

Komunitas Musisi dan Seniman di Bolaang Mongondow Raya

 

Kotamobagu – Komunitas Musisi dan Seniman di Bolaang Mongondow Raya (BMR), menggelar konser amal untuk membantu para korban kebakaran di Lorong telaga, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, beberapa waktu lalu.

Konser amal yang dilaksanakan di bundaran Paris Superstore Kotamobagu itu, diramaikan oleh puluhan musisi dan  seniman, dan berlangsung selama 3 (tiga) hari.

“Ini bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di lorong telaga,” tutur Eki Sugeha, gitaris Statuz band yang pernah berkiprah di industri musik nasional.

Warga yang melintas pun, antusias untuk ikut membantu penderitaan warga lorong telaga, dengan ikut memberikan sumbangan.

“Walaupun tidak besar, namun kami mencoba untuk membantu mereka (para korban),” ujar Muhammad Abdul, salah seorang warga yang ikut hadir kepada BeritaManado.com.

Berdasarkan pantauan, musisi-musisi lokal kenamaan Bolmong Raya tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seperti Chairul Luli, Hendry Rotinsulu, dan beberapa musisi lainnya. (Imuzp)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment