BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

MOR BASTIAAN Ingatkan Hal Ini Kepada Kepala Lingkungan

January 21
11:29 2018
Mor D. Bastiaan

Mor D. Bastiaan

 

BeritaManado – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan mengingatkan 504 Kepala Lingkungan (Pala) yang dilantik Jumat akhir pekan lalu untuk bekerja lebih maksimal demi Manado yang Bersih.

“Mampulah jadi terdepan dan terbaik di tengah masyarakat, dan loyal kepada Pimpinan yakni Pak Walikota. Jangan ada lagi kepala lingkungan (Pala), pimpin demo dan ikut-ikutan berpolitik,” tegas Mor Bastiaan.

Lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Manado itu, tahun 2019 nanti adalah tahun Politik, jangan pasang tarif dan berpolitik di tahun 2018 ini. Pahami tugas pokok kerja Pala, dan jangan ambil alih tugas Lurah atau Camat.

“Tahun 2019 adalah tahun politik. Pasti posisi pala sangat istimewa, dan akan dicari-cari para bakan calon legislatif demi pemenangan suara di pemilihan umum legislatif. Sekali lagi saya tegaskan bahwa pala jangan coba-coba ikut terlibat politik, karena pala adalah kepanjangan tangan dari pemerintah, dan harus loyal pada tupoksi mereka,” tegas Mor Bastiaan.

Wawali Mor pun mengajak kepada warga Manado untuk ikut mengawasi kinerja pala dan jangan segan untuk melapor jika ketahuan ada pala yang ikut berpolitik.

” Laporkan jika ada pala yang ikut berpolitik. Jika laporan itu terbukti, pasti oknum tersebut akan diberhentikan, meski telah menandatangani kontrak selama setahun. Saya tak segan-segan mengambil tindakan jika memang terbukti,” tukas Wawali Mor Bastiaan.

 
(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × five =