BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

‘Modoinding Potato Festival’ Masuki Tahun Kelima, Ini Sejumlah Kegiatannya

October 11
16:48 2018

Modoinding Pottato Festival (Foto: Sumber Humas Minsel).

 

Amurang, BeritaManado — Festival Kentang atau yang biasa disebut Modoinding Potato Festival (MPF) kembali akan dilaksanakan di Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu (13/10/2018).

 

Festival yang sudah menjadi agenda rutin di Kecamatan Modoinding ini disponsori oleh Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Modoinding dan bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan serta seluruh denominasi Gereja di wilayah Modoinding.

 

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE sangat mendukung terlaksananya kegiatan Festival ini.

 

“Mari jo torang ke Modoinding untuk menyaksikan kegiatan akbar ini. Saya berharap kegiatan ini akan sukses dan akan meningkatkan pariwisata,” kata Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

 

Camat Modoinding, Harits Lokas kepada sejumlah wartawan menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini, berbagai kegiatan kembali akan memeriahkan MPF.

 

“Pelaksanaan MPF akan dimeriahkan dengan kegiatan Karnaval kendaraan, disamping sejumlah kegiatan lainnya seperti pameran hasil pertanian, pameran kuliner, pameran foto keindahan alam Modoinding serta sejumlah kegiatan lainnya,” kata Harits Lokas.

 

Dirinya menambahkan, kegiatan ini sudah dilaksanakan kelima kalinya dan kali inj Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan sebagai tuan rumah.

 

“Momen ini juga menjadi hari dimana masyarakat Modoinding mengucap syukur. Karena untuk tamu yang datang nantinya akan membawa oleh-oleh berupa sayur-mayur,” tambah Harits Lokas.

 

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 + 2 =