BeritaManado.com

Mobil Vs Motor, Dua Pemuda Morea Alami Luka Serius

August 13
00:45 2018

Kondisi kendaraan di lokasi kecelakaan

 

 

Ratahan, BeritaManado.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Ratahan Tombatu, tepatnya di antara Desa Rasi dan Liwutung, Minahasa Tenggara, Minggu (12/8/2018).

Sebuah kendaraan roda empat jenis Zuzuki ST warna silver dengan nomor polisi DB 1012 MJ terlibat insiden tabrakan dengan kendaraan roda dua jenis Honda Sonic DB 3666 LH sekira pukul 16.00 wita.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian dari Polsek Urban Ratahan, kecelakaan bermula saat Zuzuki ST yang dikemudikan Saul Elisa Tando (52) bergerak dari arah Desa Rasi menuju Liwutung.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Lorenso Wahongan berboncengan dengan Christian Tompunu Warga Desa Morea, mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya.

Tak sempat menyalip, Lorenso justru menabarak mobil Zuzuki ST yang dikemudikan Zaul Elisa Tando, seorang pendeta asal Kleak Manado.

“Akibat kecelakaan itu, Lorenso dan rekannya mengalami luka serius dibagian kepala dan kaki. Saat ini keduanya tengah di rawat di RSUD Noongan,” jelas Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Diungkapkan Sammy, korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang tak sadarkan diri.

“Selanjutnya tinggal menunggu keterangan dari korban setelah sadarkan diri. Untuk pengendara mobil juga mengalami kuka ringan dan menjalani pengobatan,” tutup Sammy.

 

(RulanSandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × 2 =