BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Miliki Potensi Laut Yang Indah, Teluk Amurang Dilirik Turis Mancanegara

May 07
23:57 2018

Sejumlah Wisatawan Yang Berkunjung ke Amurang

 

Amurang, BeritaManado — Pesona laut Teluk Amurang terus menarik perhatian dan dilirik wisatawan mancanegara. Keindahan dasar laut Teluk Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak henti menciptakan decak kagum bagi para pecinta scuba diving.

Dari pentauan BeritaManado.com, sejumlah turis mancanegara dan turis lokal tampak asik melakukan scuba diving di teluk Amurang.

 

Beberapa Wisatawan Mancanegara Sebelum Melakukan Penyelaman

 

Terry Adriana dan Daniel Connley, turis asal Colorado, USA, yang berhasil ditemui sejumlah wartawan di penginapan Shierra, Amurang beberapa waktu lalu mengungkapkan kekagumannya.

 

Potensi Laut Teluk Amurang

 

“Saya baru pertama kali ke Amurang. Dasar laut Teluk Amurang indah, ini luar biasa. Banyak pemandangan dan hal menarik di sini,” ungkap Terry Adriana.

 

Potensi Laut Teluk Amurang

 

Sementara itu, turis lainnya Daniel Connley menceritakan kepuasannya dapat menyelam di Teluk Amurang. Dan memastikan pantai Minsel bersih.

 

Potensi Laut Teluk Amurang

 

“Hari yang menyenangkan. Kami mengambil gambar banyak benda dan binatang indah dari bawah laut,” jelas Daniel Connley.

 

Potensi Laut Teluk Amurang

 

Kepala Dinas Pariwisata Minsel, Frengky Toar mengakui bahwa kunjungan turis ke Kabupaten Minsel terus meningkat selang dua tahun terakhir.

Sejumlah objek pariwisata potensial seperti Batu Dinding, Air Terjun Takaan, Pulau Sepatu hingga Teluk Amurang menjadi objek yang paling banyak dikunjungi.

 

2 Turis Mancanegara Yang Berhasil Diwawancarai Oleh Sejumlah Wartawan

 

“Ada anggaran 1,2 miliar rupiah yang disiapkan untuk memoles pariwisata Minsel, juga Teluk Amurang. Makanya dari sekarang kita terus melakukan promosi ke daerah lain. Dan tahun ini, pariwisata merupakan prioritas Pemkab Minsel,” tukas Frengky Toar.

(Adv/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − 4 =