BeritaManado.com

Miliki Basis Massa, Joseph Tombokan Ikut Verifikasi PDIP

May 16
15:49 2018

 

Amurang, BeritaManado — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sementara melaksanakan verifikasi bagi para calon anggota legislatif.

Setelah beberapa waktu lalu melakukan pendaftaran, pada Sabtu (12/5), Joseph Tombokan mengunjungi kantor DPC PDIP Minsel. Dirinya hadiri, untuk mengikuti verifikasi.

“Saya siap maju sebagai anggota DPRD Minsel lewat PDIP. Dan mengajak umat Muslim Minsel agar tidak golput dalam Pemilu 2019 mendatang,” ujar Joseph Tombokan kepada BeritaManado.com, lewat hubungan WhatsApp.

Dalam kesempatan ini, tak lupa pula Joseph Tombokan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439H, mohon maaf lahir bathin.

“Saya mengucapkan terima kasih, khusus untuk Tim Penjaringan yang sudah melakukan verifikasi data bacaleg. Semoga saya bisa terpilih sebagai Caleg dari PDIP di 2019 untuk Minsel yang lebih baik.

Dirinya menegaskan, bahwa untuk bertarung di 2019 mendatang dirinya memiliki basis suara yang signifikan.

“Suara saya nanti akan diperoleh dari suara Muslim dan keluarga besar saya di daerah Tatapaan,” pungkas Joseph Tombokan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen + 9 =