BeritaManado.com

Miky Wenur Pimpin Paripurna DPRD Penyerahan Rancangan KUA-PPAS APBD Tomohon 2019

September 13
22:51 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memimpin sidang paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penyerahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2019 oleh Pemerintah Kota Tomohon, Kamis (13/09/2018).

Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Youddy Moningka SIP saat memimpin rapat dimana di sela penyelenggaraan, politisi Partai Golkar ini mengatakan dengan usainya siding paripurna ini tahapan selanjutnya adalah pembahasan sesuai dan sebagaimana mekanisme yang telah diatur.

Sebelumnya Wali Kota Tomohon mengatakan, mengacu pada aturan yang telah disampaikan sebelumnya, rancangan KUA serta PPAS Kota Tomohon untuk tahun anggaran 2019 disusun berdasarkan dokumen perencanaan yang telah disusun dan ditetapkan terlebih dahulu baik RPJMD Kota Tomohon 2016-2021, dan RKPD Kota Tomohon tahun 2019.

Ditambahkannya, tema serta program prioritas ini ditetapkan untuk mewujudkan visi kepala daerah terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia. “Dalam upaya pencapaian prioritas daerah ini diselaraskan dengan prioritas nasional maupun prioritas Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − one =