BeritaManado.com

Meriah! Grand Opening Huawei Experience Shop

January 10
14:02 2016

Huawei Experience Shop manado

Huawei Experience Shop manado

Manado – Setelah sukses dengan Soft Opening pada akhir tahun 2015 (30/12/2015), Huawei Experiental Shop, Jumat (08/01/2016) dengan meriah menggelar Grand Opening di gerainya yang ada di Lantai Dasar itCenter.

Dengan penuh kejutan, Grand Opening ini disambut hangat oleh para pengunjung bersama dengan para pimpinan itCenter Manado, Parafone Group, dan pihak Huawei.

Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur itCenter dan Parafone Group ikut hadir bersama dalam Ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Edy Wanjoyo.

Ikut hadir saat itu Mr. Johnson Ma selaku National Director Indonesia PT. Huawei Tech Indonesia, Mr. Gongjongsi selaku General Manager Device Business PT. Huawei Tech Investment, Febry Sion Gamaliel selaku General Manager Sulawesi PT. Huawei Tech Indonesia, Ade Kusuma selaku Sales Operational Officer Manado PT. Huawei Tech Investment, dan Santi Wirawan Liem selaku Manager Parafone Group.

Setelah selesai Ibadah singkat, acara pun kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Jemmy Asiku dan Mr Johnson Ma. Pengunjung pun terkesima dengan penampilan memukan dari Barongsai yang ikut meramaikan suasana gembira saat itu.

Kedua Barongsai berkostum Putih dan Hitam pun menari lincah di depan para pengunjung hingga pada akhirnya kedua barongsai ini ikut mencoba kecanggihan ponsel pintar Huawei.

Tepuk tangan meriah pun tak kalah terdengar ketika MC menyampaikan bahwa sepanjang hari kemarin (Jumat, 08/01/2016), 88 (delapan puluh delapan) pembeli pertama smartphone Huawei ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa DVD Player, Tongsis, dan masih banyak lagi.

Sontak saja para pengunjung yang menghadiri Grand Opening Huawei Experience Shop ini langsung berlomba untuk membeli smartphone andalan mereka masing-masing. (ads)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 − 11 =