BeritaManado.com

Menarik Ditunggu Deklarasi Pasangan Calon di Pilkada Minahasa

May 18
21:16 2017

 

Tondano – Salah satu agenda yang ditunggu-tunggu dalam rangka Pilkada Minahasa 2018 yaitu deklarasi pasangan calon dari partai pengusung. Hingga saat ini, figur-figur yang menyatakan diri siap maju secara individu baru beberapa nama. Mereka adalah Careig Naichel Runtu (CNR), Ivan Sarundajang, Youla Lariwa Mantik (YLM) dan Jantje Wowiling Sajow.

Namun demikian, ada kabar yang berhembus bahwa CNR akan berpasangan dengan Ivan Sarundajang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa. Sementara Jantje Sajow dikabarkan akan menggandeng Imelda Nofita Rewah (INR) yang merupakan kader Partai Golkar. Khusus YLM sampai saat ini masih intensif melakukan komunikasi dengan sejumlah partai.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Dr Jerry Massie kepada BeritaManado.com, Kamis (18/5/2017) mengakui bahwa memang menarik untuk dinanti siapa berpasangan dengan siapa. Memang sudah ada prediksi, namun keputusan akhir masih dinanti masyarakat Minahasa.

“Jika ada pihak-pihak yang melakukan prediksi pasangan calon yang akan bertarung nanti, itu sah-sah saja dan memang itu tidak bisa dilarang. Namun kejutan bisa saja terjadi di injury time jelang pendaftaran bakal calon di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa,” kata Massie. (frangkiwullur) 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment