BeritaManado.com

Memasuki Musim Panas, Bupati TETTY PARUNTU Minta Masyarakat Minsel Lakukan Ini

June 09
19:00 2018

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE

 

Amurang, BeritaManado — Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sementara mengalami perubahan cuaca dari musim penghujan dan memasuki musim panas.

Atas perubahan cuaca ini, Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH, pada Sabtu (9/6/2018) menghimbau masyarakat untuk bisa berhati-hati.

“Saat ini sementara terjadi panas terik yang diikuti bertiupnya angin yang cukup kencang. Menghadapi situasi ini, saya meminta warga masyarakat Minsel untuk dapat berhati-hati,” tukas Bupati Tetty Paruntu, yang disampaikan Henri Palit.

Kondisi panas terik dan disertai angin yang cukup kencang ini sangat berpotensi terjadinya kebakaran baik di pemukiman masyarakat dan perkebunan.

“Kesigapan dan kesiapan masyarakat dalam menghadapi situasi ini sangatlah dibutuhkan. Minimal melakukan pengamanan di lingkungan dan perkebunan sekitar,” tambah Bupati Tetty Paruntu, yang disampaikan Henri Palit.

Diharapkan kesiapan masyarakat Minsel ini akan dapat meminimalisir semua resiko yang dapat terjadi.

“Pemkab Minsel juga saat ini menyiapkan 2 mobil Damkar untuk digunakan jika dibutuhkan. Namun kesiapan dan kesigapan masyarakat diharapkan untuk segera memberikan informasi atas kejadian yang terjadi,” pungkas Bupati Tetty Paruntu, yang disampaikan Henri Palit.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nine − eight =