BeritaManado.com

MELKI SUAWAH: Kemenangan ANIES-SANDI Juga Kebanggaan Gerindra Sulut

April 19
19:06 2017
Melki Suawah bersama Ferdinand Mewengkang

Melki Suawah bersama Ferdinand Mewengkang

 

Manado – Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei nasional menempatkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno meraih suara terbanyak putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, unggul atas pasangan Ahok-Djarot.

Kemenangan Anies-Sandi yang diusung Partai Gerindra dan PKS juga memberi kebanggaan kepada pengurus dan kader Partai Gerindra Sulawesi Utara.

“Kemenangan Anies-Sandi berdasarkan hitung cepat lembaga survei patut disyukuri, kemenangan buah kerja-keras seluruh kader Partai Gerindra termasuk 53 pengurus dan anggota DPRD se-sulut yang bahu-membahu mengawal proses Pilkada Jakarta,” ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah kepada media, Rabu (19/4/2017).

Pasca Pilkada DKI Jakarta, Melki Suawah mengajak seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang partai politik bahu membahu membangun bangsa.

Pilkada yang menghasilkan Anies-Sandi sebagai pemimpin baru DKI Jakarta dijadikan momentum memperutuh ke-bhineka-an Indonesia.

“Pilkada Jakarta yang menguras banyak energi telah usai. Pilkada yang berlangsung sukses dan aman ini dijadikan momentum kembali mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Partai Gerindra akan berada di garis terdepan mengawal Anies-Sandi memimpin Jakarta dengan baik,” tandas Melki Suawah. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment