BeritaManado.com

MELKY PANGEMANAN Sebut Penyerangan Gereja Katolik di Jogjakarta Tindakan Biadab

February 11
21:21 2018

 

Melky Pangemanan

Melky Pangemanan

 

Manado, BeritaManado.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara Melky Pangemanan menyebut bahwa aksi penyerangan Gereja Katolik Santa Lidwina di Sleman Jogjakarta sebagai tindakan yang biadab.

Pangemanan sendiri mengecam keras tindakan biadab itu dan meyakini bahwa segenap kalangan di negeri ini juga mengutuk aksi yang telah melukai beberapa korban termasuk seorang anggota Polri yang tujuannya mau mengajak kedamaian dan persatuan bangsa Indonesia.

“Saya mengajak masyarakat terlebih khusus umat Kristen agar tidak terpancing atas peristiwa yang telah mencoreng toleransi beragama di negeri ini. Kiranya juga pihak kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk menyelidiki kejadian ini sampai tuntas,” ungkap Pangemanan.

Sebagaimana diketahui, pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam tepat pada saat umat Katolik sedang mengikuti Misa di Gereja Santa Lidwina Gedog, Sleman Jogjakarta dan melukai empat orang, akan tetapi akbirnya pelaku berhasil dilumpulkan oleh polisi.

 

(***/Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × one =