BeritaManado.com

MEIVA LINTANG: Tidak Berguna Bicara NKRI Kalau Tidak Mendukung OLLY DONDOKAMBEY

May 19
19:05 2017
MEIVA LINTANG

MEIVA LINTANG

 

Manado – Anggota DPRD Sulut, Meiva Lintang, mengajak seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara terus mendukung kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Menurut Meiva Lintang, gerakan radikalisme dan aksi-aksi intoleran yang terjadi belakang ini akan semakin memperkuat solidaritas masyarakat serta menjaga kewibawaan pemerintah.

“Tidak berguna kita bicara NKRI kalau tidak mendukung pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Masyarakat yang baik harus bisa memahami sikap pemerintah menghdapi gerakan radikalisme dan in-toleran,” ujar Meiva Lintang kepada BeritaManado.com, Jumat (19/5/2017).

Lanjut Ketua DPRD Sulut periode 2009-2014 ini, gerakan radikalime dan in-toleran yang melanda bangsa Indonesia harus dijadikan pemacu bagi masyarakat mendukung program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kita tidak menutup mata dengan dinamika politik, namun harus disadari bahwa kita juga sementara menikmati geliat pembangunan yang dilakukan pemerintahan gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw. Dana APBN begitu besar mengalir di Sulawesi Utara tas perjuangan mereka,” tandas Meiva Lintang. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment