BeritaManado.com

MEGAWATI dan OLLY DONDOKAMBEY Buka Puasa Bersama Dengan 1000 Anak Yatim Piatu

June 05
14:00 2017

IMG_20170605_135158

 

Advertorial – Pelaksanaan buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1438 Hijriah oleh Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara dihadiri oleh Presiden RI Ke-5 Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

 

IMG_20170605_135413

 

Ucapan syukur dan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Megawati dalam momentum kebersamaan in sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan serta menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim yang ada di Indonesia khususnya di bumi Nyiur Melambai.

 

IMG_20170605_135851

 

Hal itu disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada acara  Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi, Masyarakat bersama Ibu Hj Megawati Soekarno Putri dan 1000 anak Yatim Piatu di lapangan Masjid Besar Nurul Huda Ketang  Ternate Baru Manado, Sabtu ( 03/6/2017).

 

IMG_20170605_135734

 

Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj Megawati Soekarnoputri atas kesediaan dan kehadiran dalam momentum kebersamaan ini. sekaligus mengucapkan selamat melaksanakan serta menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim yang ada di Indonesia khususnya di bumi Nyiur Melambai. Semoga ibadah dan doa di bulan suci ini akan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa, ukar OllyDondokambey.

“Selain merupakan momentum bermakna religius untuk saling menopang dan saling memotivasi dalam melaksanakan perintah agama, pelaksanaan buka puasa bersama, juga dapat menjadi suatu kegiatan strategis untuk mempererat kebersamaan serta memperkokoh solidaritas dan soliditas antar umat beragama, bahkan dalam memperkuat sinergitas untuk melanjutkan pembangunan daerah dan bangsa,” kata Gubernur Olly.

Hendaklah pelaksanaan buka puasa bersama dapat dimaknai Umat Muslim sebagai momentum pemantapan tekad, komitmen dan panggilan hati untuk kedepan lebih dekat dengan Sang Pencipta, tutur Olly Dondokambey.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Non Muslim, kiranya dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk menjaga dan meningkatkan harmonisasi kehidupan beragama, untuk tetap menghadirkan dinamika kehidupan yang saling memahami dan menghormati satu sama lain sebagaimana telah terpelihara selama ini, harap Gubernur Olly. (***/rizathpolii)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment