BeritaManado.com

Mayjen TNI GANIP WARSITO Kunjungi Kipan C Raider 712 Amurang

January 10
19:45 2017
Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM Bersama Para Prajurit

Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM Bersama Para Prajurit

 

Amurang, BeritaManado – Prajurit TNI Kipan C Yonif Raider 712 Wiratama Amurang di Desa Pondang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima kunjungan Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, selaku Pangdam XIII/Merdeka yang meliputi wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kipan C Yonif Raider 712 Wiratama Amurang yang dipimpin Lettu Inf. Yudho dan para Prajurit menyambut baik kunjungan kerja oleh Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM, pada Selasa (10/1/2016).

Saat diwawancarai oleh Wartawan Biro Minsel, Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM mengatakan kunjungan ini karena dirinya ingin memastikan kondisi prajurit di Wilayah kerjanya. Dan ingin belajar masalah yang ada di Kipan C Yonif Raider 712 Wiratama Amurang, sehingga bisa mencarikan solusinya.

“Saya datang kesini bertujuan ingin memastikan kondisi para Prajurit yang ada Minsel. Apa-apa saja yang menjadi kendala dari para Prajuriit, agar persoalan yang dihadapi Prajurit disini, akan kita bahas bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab),” ujar Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM.

Ditambahkannya, harapan dari kunjungan kali ini agar para Prajurit tetaplah menjadi Prajurit sejati yang profesional, prajurit berdisiplin tinggi dan memiliki kemampuan tinggi. Serta diharapkan bisa bersinergi dengan masyarakat di Wilayah ini. Agar benar-benar TNI hadir disini bisa menyatu dengan masyarakat.

Kunjungan Mayjen TNI Ganip Warsito SE, MM dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi mewakili Bupati dan Wabup Minsel, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly N. Tampanguma, SH mewakili Kapolres Minsel serta Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok M. J Sidabutar, SH, MH serta Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit, SH.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment