BeritaManado.com

Mau Main Game Tanpa Gangguan Telpon Masuk? Huawei Nova 2 Lite Solusinya

May 14
11:48 2018
Antrian pembeli di Huawei Experiental Shop, Lantai Dasar itCenter

Antrian pembeli di Huawei Experiental Shop, Lantai Dasar itCenter, Sabtu (12/5/2018).

 

 

Manado  —  Bagi para gamers yang biasa memainkan Mobile Legend, AOV dan lainnya, telepon yang masuk saat sedang dalam ‘peperangan’ bisa menimbulkan masalah dan menaikkan emosi karena bisa berujung pada kekalahan.

 

Terdengar tak masuk di akal, tapi sejumlah cek cok, baik antar teman maupun pacar pernah terjadi hanya karena ada gangguan telepon masuk saat permainan sedang berjalan, bisa dibuktikan lewat unggahan di media sosial tentang betapa menyebalkannya game online bagi sebagian orang.

 

Hal ini pun hanya dipahami oleh mereka yang paham dan mencintai dunia game.

 

Menjawab hal tersebut, Huawei Nova 2 Lite kini hadir dengan fitur Kamar Game yang akan membuat para penggemar game jadi lebih jarang marah-marah karena telepon masuk.

 

“Huawei Nova 2 Lite punya fitur Kamar Game yang akan membuat telepon masuk, pesan atau iklan tampil di laman tersembunyi jadi tidak akan menutupi layar apalagi mengganggu jalannya game,” ujar Ade Kusuma selaku Manager Marketing Huawei Sulawesi Region 2 kepada BeritaManado.com, Sabtu (12/5/2018).

 

Selain itu, Huawei Nova 2 Lite memiliki RAM 3 Gb dan ROM 32 Gb serta mampu menampung eksternal memory sampai 256 Gb dan telah diperlengkapi dengan OTG.

 

Harga yang ditawarkan pun Rp 2,599,000 untuk smartphonw dengan smarttech seperti Huawei.

 

“Outlet kami sudah diserbu sejak tersedianya preorder Huawei 2 Lite. Jadi jangan ketinggalan dan langsung datang ke outlet kami di itCenter Manado,” tambahnya.

 

Ayo kunjungi Huawei Experiental Shop, Lantai Dasar itCenter Manado.

 

(cici)

 

Baca juga berita terkait HUAWEI:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen + fifteen =