BeritaManado.com

Masyarakat Kotamobagu Menunggu RASKI MOKODOMPIT

August 08
17:46 2017
Raski Mokodompit ketika mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Kotamobagu di sekretariat DPD II Partai Golkar

Raski Mokodompit ketika mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Kotamobagu di sekretariat DPD II Partai Golkar

 

Manado – Kota Kotamobagu, salah-satu daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada pertengahan 2018 mendatang.

Sejumlah nama mencuat, salah-satunya Raski Ashari Mokodompit. Putera mantan Walikota Kotamobagu ini telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu di sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, hari Sabtu pekan lalu.

Anggota DPRD Sulut yang pernah menjabat Ketua Komisi 4 bidang Kesra ini terus menuai dukungan masyarakat Kota Kotamobagu.

Siska Mokodongan, warga Kotamobagu, menilai figur muda seperti Raski Mokodompit sangat layak memimpin di kota calon ibukota Provinsi BMR ini.

“Kota Kotamobagu membutuhkan figur muda di tengah dinamika tantangan pembangunan kota yang semakin kompleks. Raski Mokodompit adalah jawaban dari harapan itu,” tutur Siska Mokodongan kepada beritamanado.com, Selasa (8/8/2017).

Lanjut tokoh pemuda Kota Kotamobagu tersebut, figur sekelas Raski Mokodompit binaan politisi handal Djelantik Mokodompit, sebagai wakil walikota nanti dapat bersinergi dengan walikota memimpin masyarakat Kota Kotamobagu menjadi lebih sejahtera.

“Kalau kerjasama dengan walikota nanti tak perlu diragukan. Selain mewarisi darah politisi ulung sang ayah, Djelantik Mokodompit, Raski yang sudah periode kedua di DPRD Sulut cukup banyak memiliki pengalaman kepemimpinan, apalagi beliau di periode lalu pernah menjabat ketua komisi di DPRD Sulut,” pungkas Siska Mokodongan.

Sebelumnya diberitakan, Raski Ashari Mokodompit siap meramaikan pesta demokrasi Pilkada Kota Kotamobagu yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Sabtu (5/8/2017) lalu, politisi handal anggota DPRD Sulut ini mendatangi sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu, mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil walikota Kotamobagu dan disambut hangat tim penjaringan calon kepala daerah dari Partai Golkar.

Putra mantan walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit dalam sambutan usai mengambil formulir pendaftaran mengatakan, telah mempertimbangkan secara matang memutuskan tampil sebagai bakal calon wakil walikota Kotamobagu.

“Jelas keputusan ini melalui pertimbangan yang masak dari saya. Ke depan saya siap mengikuti mekanisme partai secara internal, dan siap di survei oleh partai untuk diusung sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023,” terang Raski Mokodompit. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment