BeritaManado.com

Masih Heboh !!! Belanja di itCenter, Bawa Pulang Angpao 18jt

March 14
07:29 2018

Angpao itcenter

 

 

Manado  —  Belanja tentu tidak melulu tentang menghabiskan uang, belanja pun bisa jadi melipatgandakan keuntungan yang kelak Anda peroleh.

itCenter Manado salah satunya, menjadi tempat belanja andalan warga, itCenter setiap saat menghadirkan kejutan-kejutan special yang membuat semua warga berdecak kagum.

Bagaimana tidak, secara beruntun itCenter hadirkan program belanja dengan keuntungan yang super spektakuler.

Selesai dengan program Belanja di itCenter Bawa Pulang total 100 Juta, kini itCenter kembali diserbu warga dengan program belanja lainnya yang jelas tidak kalah luar biasa.

Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao 18 Juta jadi program unggulan warga selama beberapa pekan ini Tak kalah menarik, para pengunjung yang berbelanja di itCenter semua berhak jadi pemenang hadiah Angpao 18 Juta !

“Angpao 18 Juta jelas dalam bentuk uang tunai, dan ini benar-benar real untuk 1 orang pemenang,” terang Chriss selaku Chief Media & Event Promotion menerangkan program andalan itCenter yang diburu para pengunjung setiap harinya.

“Masih ada kesempatan untuk semua warga meraih untung dari program belanja Angpao 18 Juta ini, tersisa 18 hari lagi per hari ini dan program ini akan berakhir, jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” tambah Hizkia Kawatu, GM Building Management itCenter Manado.

Untuk Anda yang mungkin masih bingung bagaimana mekanisme program ini, caranya sangat mudah.

Cukup datang belanja apa saja dan berapa saja harganya di semua kios atau open counter itCenter Manado, minta nota/struk belanjaannya dan dibawa ke Customer Service itCenter untuk ditukarkan dengan kupon undian.

Kemudian isi semua data diri lengkap sesuai kartu identitas, dan sertakan nomor telepon yang aktif untuk nanti dihubungi pada puncak pengundiannya.

(ads)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + 7 =