BeritaManado.com

Mantap !!! Kadis STEVE KEPEL Bilang akan Dibangun Tol Minut-Minahasa-Tomohon

April 16
18:04 2018
Kadis PUPR Sulut, Steve Kepel

Kadis PUPR Steve Kepel menjelaskan kepada Pansus DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur

 

Manado, BeritaManado.com – Menarik, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulawesi Utara, Steve Kepel, mengungkapkan rencana pembangunan jalan tol Minahasa Utara – Minahasa – Tomohon.

Dijelaskan Steve kepel pada rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur 2017 bersama Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut, Senin (16/4/2018) sore, pembangunan tol untuk membuka akses baru Minahasa Utara – Manado – Minahasa – Tomohon.

“Ada opsi baru pembangunan tol Airmadidi – Tondano – Tomohon, sudah ada pembicaraan di tingkat pimpinan yang menyatakan setuju. Tol baru ini terkoneksi langsung dengan tol Manado-Airmadidi-Bitung bertujuan menambah akses baru,” jelas Steve Kepel yang didampingi Sekprov Edwin Silangen.

Sementara, anggota Pansus, Felly Estelita Runtuwene, mengingatkan Dinas PUPR pada setiap pembangunan infrstruktur jalan mengutamakan kualitas.

“Bangun jalan harus disertai drainase. Dinas PUPR juga harus selektif memilih kontraktor, jangan pembangunan jalan asal jadi, ini catatan, karena saya juga dulu kontraktor sebelum jadi anggota dewan sehingga saya tahu cara membuat jalan. Selama menjadi anggota dewan saya tidak pernah pegang proyek,” tandas Felly Runtuwene, pada rapat yang dipimpin ketua Pansus, Ferdinand Mewengkang, didampingi wakil ketua Boy Tumiwa, sekretaris James Karinda dan anggota Pansus lainnya.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 + 6 =