BeritaManado.com

Mantan Wakil Wali Kota Bitung Robert Lahindo Berpulang

September 12
11:54 2018

Alm Robert Lahindo

 

Bitung – Masyarakat Kota Bitung kembali durundung duka. Mantan Wakil Wali Kota Bitung, Robert Lahindo dikabarkan meninggal dunia, Rabu (12/09/2018).

Dari informasi, mantan Wakil Wali Kota Bitung periode 2006-2011 itu meninggal dunia di kediamannya Kampung Unyil Kelurahan Pateten Tiga Kecamatan Maesa, Rabu pagi.

Kabar duka itu tak ditampik Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung, Albert Sergius Pelenkahu.

“Iya, rencana pemakaman hari Jumat (14/09/2018),” kata Albert.

Atas nama Pemkot Bitung dan masyarakat Kota Bitung, Albert menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya mantan orang nomor dua di Kota Bitung itu.

“Pemkot dan masyarakat Kota Bitung sangat kehilangan sosok beliau dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” katanya.

Alm Robert Lahindo sendiri adalah pasangan Alm Hanny Sondakh saat maju di Pilkada Kota Bitung dengan slogan H & R dan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung periode 2006-2011.

Lewat pasangan H & R, Kota Bitung berhasil menorehkan prestasi, terutama penghargaan Adipura secara berturut-turut yang tak lepas dari peran Alm Robert Lahindo rutin setiap hari melalukan sidak kebersihan per kecamatan hingga kelurahan.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 + 20 =