BeritaManado.com

Manokwari Selatan Tampil All Out di Tomohon International Flower Festival 2017

August 10
19:17 2017
Manokwari Selatan 1Float Kabupaten Manokawi Selatan dengan mengangkat tema Burung Cendrawasi dalam Tournament of Flower. Inzet: Wakil Bupati Wempie Rengkung bersama istri.

TOMOHON, beritamanado.com – Kabupaten Manokawi Selatan menjadi salah satu peserta Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang berlangsung 8 hingga 12 Agustus 2017 di Kota Tomohon.

Tak tanggung-tanggung, kabupaten di Provinsi Papua Barat tampil all out dalam ajang tahunan ini. Mulai dari hadirnya Bupati Markus Waran dan Wakil Bupati Wempie Rengkung, menghadirkan stand dalam Pameran Pariwisata, Perdagangan, Investasi dan Florikultura serta float dengan tema Burung Cendrawasi dalam Tournament of Flower (ToF) atau pawai kendaraan hias bunga.

Manokwari Selatan 2Bupati Markus Waran dan Wakil Bupati Wempie Rengkung bersama Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Sompotan.

Kepada BeritaManado.com, Wempie Rengkung mengatakan keiikutsertaannya dalam TIFF ini merupakan ajang promosi Manokwari Selatan itu sendiri. “Selain memeriahkan TIFF, tentu saja iven ini media dan sarana kita mempromosikan Manokwari Selatan dengan mengangkat segala potensi daerah yang kita miliki. Tentu saja kami akan sangat senang bila Manokwari Selatan akan semakin dikenal,” terang putra asli Tanawangko ini.

Manokwari Selatan 3Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak didampingi Lois Tangel Putri Pariwisata 2016 saat mengunjungi stand pameran Manokwari Selatan.

Mantan birokrat ini menambahkan, pihaknya tahun depan akan hadir kembali dalam iven ini. “Seperti kata Menteri Pariwisata bahwa iven ini harus berlanjut tiap tahun dan harus lebih kreatif lagi dan kami akan kembali hadir sekaligus pulang kampung,” tuturnya didampingi istri tercinta Dewi Chinta Palandeng.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment