BeritaManado.com

Manado Populer di Negeri Ginseng, Ini Pendapat Para Agent

June 05
19:39 2018

 

Dino Gobel (ketuga dari kiri). (Foto:IST)

 

Seoul, BeritaManado.com — Kota Manado mengalami peningkatan popularitas dan saat ini giliran negeri ginseng Korea Selatan yang jadi sasaran promosi pariwisata daerah, termasuk Sulawesi Utara secara umum.

Namun sekilas para buyers yang terdiri dari 45 travelagent berpendapat masih ada ruas jalan yang rusak dan sempit, sehingga memberikan kesan tidak nyaman dan sebagainya.

“Kamu bilang Manado itu amazing? Saya kira tidak, karena kondisi Manado jalannya sempi, rusak pula,”ujar beberapa travel agent.

Ketua Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel kepada BeritaManado.com, Selasa (5/6/2018) mengatakan bahwa untunglah para travel agent berhasil diyakinkan bahwa pemerintah sedang berupaya memperbaiki infrastruktur.

“Kami sudah banyak mendengar tentang Manado yang sudah cukup popular di telinga kami. Harusnya ada penerbangan langsung. Kami akan menjual Manado meski harus transit di Singapura, Bali atau Jakarta,” kata Desy Park, perwakilan Visit Indonesia wilayah Seoul.

Dino juga berharap apa yang disampaikan dalam kegiatan tersebut menjadi referensi pemerintah untuk segera melakukan perbaikan infrastruktur yang ada untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 − 12 =